Pamerindo Indonesia Gelar Pameran Virtual di Sektor Pertambangan dan Konstruksi terbuka gratis untuk Pengunjung, bertajuk Indonesia Energy & Engineering Virtual Expo (IEE V-EXPO) 2020 – PT Pamerindo Indonesia, salah satu perusahaan trade exhibition organiser terbesar di Indonesia, akan menyelenggarakan pameran online untuk sektor pertambangan dan konstruksi bertajuk Indonesia Energy & Engineering Virtual Expo atau IEE V-EXPO 2020. Acara tersebut akan berlangsung pada 10-13 November 2020 dengan format virtual.

Mengusung tema ‘The 1st virtual exhibition in Indonesia covering 5 Major Sectors’, IEE V-EXPO 2020 akan menawarkan pengalaman berbeda dalam menghadirkan sebuah pameran yang menarik karena pengunjung bisa berinteraksi dengan para exhibitor secara gratis, dengan dilakukan hanya dalam satu genggaman perangkat telekomunikasi seperti smartphone dan laptop.

Alat Teknik lengkap

Lia Indriasari selaku Events Director Pamerindo mengatakan pameran ini digelar secara virtual mengingat situasi pandemi COVID-19 yang masih belum mereda di Tanah Air, di mana interaksi tatap muka menjadi sangat terbatas. Meski dilakukan secara virtual, namun dapat dipastikan IEE V-EXPO 2020 mempunyai nilai tambah sendiri karena para peserta atau exhibitor bisa menjangkau pengunjung dan calon buyers yang tak terbatas oleh jarak dan waktu.

Kami sebagai bagian dari komunitas industri tambang dan konstruksi Indonesia, ingin tetap membantu industri tersebut dengan menghadirkan sebuah platform yang affordable bagi semua. Dengan begitu, semua pihak dari industri terkait pun bisa tetap eksis, membangun jaringan, dan tetap bisa melakukan aktivitas bisnis. Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Pamerindo Indonesia untuk bersama-sama bangkit dan memajukan industri tambang dan konstruksi Indonesia,” ujar Lia.

Ada dua garis besar pada gelaran pameran ini. Yang pertama, Energy yang mewakili sektor pertambangan. Kedua, adalah Engineering, yang mewakili sektor Konstruksi, Beton, Teknologi Bangunan, Arsitektur & Desain. Para peserta IEE V-EXPO 2020 pun berasal dari sektor-sektor tersebut, yang merupakan produsen, pemasok dan perusahaan jasa profesional untuk Industri Pertambangan, Konstruksi & Beton.

Sementara pengunjung pameran, akan berasal dari pembeli peralatan konstruksi yang merupakan importir dan eksportir. Selain itu, ada juga pemilik pertambangan, kontraktor & jasa pertambangan, perusahaan transportasi, distribusi & penyimpanan, distributor & agen, lembaga dan asosiasi bangunan & perumahan, pengembang properti & infrastruktur, perusahaan persewaan, dan berbagai pemain dari industri terkait.

Peserta pameran yang sudah ikut serta, dapat memamerkan produk mereka kepada para pembeli atau pengunjung, melalui booth online. Peserta dapat terhubung melalui live chat dan live call dengan calon buyers secara langsung. Dalam proses tersebut, para pembeli bisa melakukan pemesanan kepada peserta atau exhibitor jika sudah terjadi kesepakatan transaksi.

Bagi para peserta pameran, hal ini tentunya akan menjadi pengalaman baru dalam berpameran dan berinteraksi online dengan para pengunjung. Peserta pameran juga bisa mendapatkan data pengunjung yang komprehensif dan akurat yang membuat mereka mampu melihat dan menjaring para potential buyer.

Ada lebih dari 100 brand yang akan dipamerkan dalam IEE V-EXPO 2020. Tak hanya itu, ada juga 20 sesi talk series (webinar) yang terbagi dalam 4 hari dimasa pameran.

Untuk mendapatkan akses menjelajahi ‘The 1st virtual exhibition in Indonesia covering 5 Major Sectors’, pengunjung bisa melakukan registrasi di www.ieevexpo.com, pilih daftar sebagai pengunjung, isi data pengunjung, kemudian pengunjung akan menerima email konfirmasi terkait pendaftarannya. Baik pendaftaran bagi pengunjung ataupun untuk mengikuti sesi webinar dapat dilakukan secara gratis dan tanpa dipungut biaya.

Kemudian jangan lupa untuk mengatur pertemuan dengan peserta atau exhibitor yang ingin ditemui. Pilih waktu yang diinginkan untuk bertemu dengan peserta pameran, dan pengunjung akan menerima email notifikasi tentang waktu pertemuan.

Segera daftarkan diri Anda disini, dan temukan brand yang menginspirasi hanya di IEE V-EXPO 2020!

Tentang Pamerindo Indonesia

PT Pamerindo Indonesia merupakan event organizer komersial terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan menyelenggarakan pameran dagang khusus yang bersifat B2B (Business to Business) untuk pasar Indonesia dan Internasional. Kami telah berkembang pesat dan sekarang menyelenggarakan lebih dari 20 pameran dagang di sektor Bangunan & Konstruksi, Listrik, Makanan & Hotel, Manufaktur, Pertambangan, Kemasan, Plastik & Karet, Minyak & Gas.

PT Pamerindo Indonesia adalah penyelenggara pameran dagang terkemuka di Indonesia dan telah berhasil menyelenggarakan lebih dari 180 pameran dagang berkelas internasional di Jakarta, Surabaya maupun Bali.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia telah berhasil dan selalu menjadi wadah interaksi bagi para pembeli dan penjual dari berbagai sektor industri.

Tentang IEE VEXPO 2020

Pameran Virtual ini akan dibuka pada:
10 – 12 November 2020 (booths online dibuka), 10.00 AM – 17.00 PM
13 November 2020 (Sesi Industri Networking, hanya untuk undangan), 10.00 AM – 15.00 PM

Tentang klikMRO B2B E-Commerce

KlikMRO memberikan pengalaman baru dalam mendukung operasi bisnis bagi para pelaku industri melalui e-commerce business-to-business(B2B). Bekerja sama dengan merek-merek ternama yang memiliki pabrik dan distributor utama di Indonesia, KlikMRO menghadirkan cara yang lebih efisien dalam pengadaan produk-produk pendukung proses pemeliharaan, perbaikan, dan operasional (MRO) sekaligus meningkatkan produktivitas perusahaan industri.

Dibuat oleh engineer untuk engineer, KlikMRO menawarkan pilihan lengkap produk-produk orisinal MRO yang ready stock di Jakarta dan sekitarnya, pengiriman cepat, spesifikasi barang secara detail, solusi finansial, dan online chat yang didukung oleh tenaga ahli di bidang teknik dan industri.

KlikMRO hadir untuk mendukung pertumbuhan sektor industri di Indonesia.