Sebagai cerminan antusiasme klikMRO dalam meningkatkan sektor industri Indonesia menuju Industry 4.0, klikMRO turut serta dalam pameran virtual Indonesia Energy & Engineering V Expo yang diselenggarakan oleh Pamerindo secara online mulai tanggal 10-13 November 2020.

Terlepas dari situasi dan kondisi pandemi saat ini, kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan bagi para pelaku industri untuk menjajakan digital technology dalam menemukan solusi bisnis yang komprehensif melalui acara virtual ini, khususnya dalam aspek pengadaan digital yang terintegrasi.

Pameran virtual ini mencakup 5 sektor utama, yakni Solusi Industri Pertambangan dan Teknik serta mewakili sektor Konstruksi, Beton, Teknologi Bangunan, Arsitektur & Desain.

Alat Teknik lengkap

Dengan menghadirkan semua fitur pameran fisik secara virtual, Indonesia Energy & Engineering V Expo (IEE V Expo) menggabungkan gaya baru dalam berkomunikasi secara live dan online selama 4 hari, melalui program business matching, serta live webinar dengan topik pembahasan masing-masing sektor yang dapat dipilih. Melalui IEE V Expo 2020 ini, pengunjung pameran virtual dapat berinteraksi secara online sehingga menawarkan kemudahan dan kepraktisan komunikasi terutama di era serba digital ini.

Daftarkan diri Anda secara gratis disini